Cerita karangan harvest moon

Posted: August 3, 2012 in Uncategorized

khinry loveless 

JUDUL : My Girl Friends is PO-PU-RI *POPURI* (っ˘⌣˘)˘⌣˘c)

Aku akan membuat cerita , tentang Harvest Moon Back To Nature. Peran utama nya di sini , adalah Khinry . * sebenernya namanya jack, tapi aku ganti namanya. Gapapa kan ?*

Pada suatu hari, Khinry seorang pemuda yang tinggal di kota bersama orang tuanya. Ayahnya terlalu sibuk bekerja, jadi tidak punya waktu untuk berlibur bersama. Khinry mempunyai seorang kakek yang tinggal di sebuah desa. Kehidupan Kakeknya berkebun dan berternak setiap harinya. Untuk mengisi waktu liburan nya , khinry pergi ke perkebunan kakeknya itu . Di sana , khinry membantu kakeknya berkebun . Seperti menanam sayur-sayuran , buah-buahan , lalu bunga. Selain itu juga, kakeknya mempunyai hewan ternak seperti Ayam, Sapi, domba, dan kuda. Khinry pun mengurus hewan ternak kakeknya itu. Dari memberi pakan hewan-hewan , mengambil telur ayam, memerah susu sapi , hingga mencukur bulu domba. Tak lupa ia menyikat hewan-hewan nya terutama sapi , domba dan kuda, agar hewannya sehat dan suka ama khinry. Ketika khinry lagi di kebun untuk menanam, Tiba-tiba ..
Ada seorang anak perempuan, menyapanya ..
“Hallo”..
Khinry pun mendatanginya.
Gadis itu pun berkata lagi .
“Apa kau orang baru di desa ini ?. Hmm sepertinya aku baru pertama kali melihatmu”
Khinry pun menjawab : ” aku khinry. aku dari kota, dan aku sedang berlibur di perkebunan kakek ku.”
” Ohh. Senang berkenalan dengan kamu. Selamat berlibur disini. Semoga hari-harimu akan menyenangkan. Sampai jumpa” ucap gadis itu lalu pamit pergi.
Ke esokan harinya , khinry pamit kepada kakeknya untuk berjalan-jalan di sekitar pegunungan . Sesampainya di sana , khinry tiduran di sebuah rumput yang hijau di tanami bunga-bunga. “Betapa indahnya bunga ini, begitu juga langitnya yang cerah” kata khinry.

Naa Naa Naa Naa Naaa .. Naa Naa Naa .. Naa Naa Naa .. Naa Naa .. Naaa.. Naaaaaa .. Naaaa Naaa Naaa.. Naaa .. Naa .. Naaaaa .. Naaa ♪♬♪

Khinry memejamkan matanya sekali. Lalu memejamkannya lagi.
“Suara apa itu ?” Pikirnya.

Suara itu makin lama makin keras ..

Naa .. Naa . Naaa . Naaaa . Naaaa ..
Naaa . Naa .. Naaa .. Naa ♪♬♪

Lalu iyah mendekati asal suara itu.

Di dapatinya gadis yang kemarin menyapanya di perkebunan kakeknya itu ..

“Hallo” sapa gadis itu

Khirny masih terbengong dalam lamunannya . Ϊαα♡ terperangah melihat gadis itu. Gadis yang di kepang dua , senyumnya manis dan ramah bersahabat.

“Hallo?” Apa kau baik-baik saja ?” Sapa gadis itu lagi.

“HAH?! Iya aku baik-baik saja, bukankah kau gadis kemarin ?” Tanya khinry.

“Iya. Aku gadis yang kemarin menemuimu di kebun kakekmu. Sedang apa kau di sini ?” Gadis-

“Ahh aku sedang .. Sedang mencari udara segar , Kau sendiri ?” Khinry-

“Jika cuaca cerah seperti ini, aku ke sini. menikmati puncak gunung yang indah. Dan sambil bernyanyi ” Naa Naa Naa .. Naaa .. Naaa .. Naaa Naa Naaa Naa .. ♪♬♪”

“suaramuuuu … *salting* bagus sekali . Hehe aku suka ” khinry-

Lalu mereka pun bernyanyi bersama ..
Naa Naa Naa Naa Naaa .. Naa Naa Naa .. Naa Naa Naa .. Naa Naa .. Naaa.. Naaaaaa .. Naaaa Naaa Naaa.. Naaa .. Naa .. Naaaaa .. Naaa ♪♬♪

Tiba waktunya Khinry pulang kembali ke kotanya. Karena liburannya sudah habis di perkebunan kakeknya itu. Dia pun pamit pada kakeknya. Ketika hendak pergi, gadis itu datang menghampirinya ..

“Kau mau kemana ?” Gadis-

“Aku.. Liburanku sudah habis di sini. Dan aku harus kembali ke kota” khinry-

“Apakah secepat itu kau akan meninggalkan desa ini ?” Gadis-

“Maafkan aku .. Tapi aku berjanji padamu, akan menyempatkan datang lagi ke sini nanti. Dan aku akan menemuimu lagi teman.” Khinry-

“Baikklah. Aku akan menunggumu di sini. Hati-hati yah. Terima kasih karena kau telah menanggapku sebagai temanmu.” Gadis-

“Aku juga. Hari-hariku di sini menjadi indah itu karena kau menemaniku . Liburanku sangat menyenangkan. Sepulang dari sini aku akan menceritakannya kepada ayah dan ibuku .” Khinry-

“Me too (з´⌣`ε) . Aku juga merasa demikian.” Gadis-

10 years later.. #kabar duka..
Hari ini kakek ku meninggal dunia. Beliau telah berpulang kepada yang Maha Kuasa . Betapa terpukulnya aku mendengar kabar ini. ☹

*ingatan itu, ketika aku berlibur ke perkebunan kakekku. Membantu kakek berternak dan berkebun. Bercanda bersama , dan tertawa bersama.. *Miss* dan , gadis itu. Ahh aku terlupa akan janjiku untuk kembali lagi. Besok ku putuskan untuk ke perkebunan kakek*

Sesampainya di perkebunan kakek ku, Mayor Thomas bilang kalau perkebunan itu telah kakek wariskan padaku. Dan mayor akan melihat selama 3tahun apakah aku benar-benar bisa melanjutkan jejak sang kakek, seperti berternak dan berkebun. Ini tantangan baru untuk ku. Aku harus membuktikan pada kakek , ayah dan ibu serta dunia dan gadis itu tentunya kalau aku BISA !!! Yeahh aku pasti bisa !!! Aku harus buat kakek ku bangga !!!

1st day di perkebunan .. ☺
Mayor mengajakku keliling desa ini dan memperkenalkan nya pada warga desa ini. Aku senang semuanya ramah padaku dan mereka menerimaku .. Awal baru bagiku ..

*gadis itu.. aku kembali teringat akan janjiku. aku harus cari tau*

Di Mother’s hill .

Naa Naa Naa Naa Naaa .. Naa Naa Naa .. Naa Naa Naa .. Naa Naa .. Naaa.. Naaaaaa .. Naaaa Naaa Naaa.. Naaa .. Naa .. Naaaaa .. Naaa ♪♬♪

“Aaah itu dia suara . Suaara gadis itu” pekik khinry.

“Hello” Khinry-

Gadis itu berhenti menyanyi dan terdiam sejenak.

“Hello, apa kau masih ingat denganku ? Aku Khinry dari kota . Dulu aku berlibur di perkebunan kakek ku dan kau menghampiriku. Lalu kita .. ” Khinry-

“Sungguh ? Sungguh kah kau pemuda waktu itu ?” Gadis-

” Iyah. Aku Pemuda waktu itu yang kau sapa” Khinry-

“Selamat datang kembali ke desa ini. Aku senang bertemu dengan mu, dan kau menepati janjimu ” Gadis-

“Kakek ku meninggal .. ”

“Aku turut berduka cita yah . Kau yang sabar. Pasti kau kuat. Kau jangan terlalu larut bersedih, oh yah sudah sore aku harus pulang sebelum ibu ku mencariku” Gadis-

“Heeiiiiii !!! Siapa namamuuuu ?!l khinry-

” POPURI ” Gadis- lalu berlalu pulang.

” Po-Pu-Ri ” hmm cukup manis namanya seperti orangnya *gombaldikit* Khinry-

Esok harinya kita bertemu lagi begitu juga hari hari berikutnya . Setelah sebelumnya aku mengurus ternak dan kebun tentunya baru bertemu dengannya. Dia penyemangat baru untuk ku.. Popuri lope you pol ♥

3 years later ..
Semua berkumpul di ‘Rose Square’ tempat mengadakan festival-festival di desa ini . Hari ini aku akan di hakimi warga sekitar apakah aku layak tinggal di sini atau tidak . Hahaha .

Yeaah , akhirnya aku di terima warga desa sebagai penduduk tetap desa ini !!! Thanks GOD for everything ♥

Setelah 3 tahun bersama , aku dan popuri saling menyukai satu sama lain. Dan aku memutuskan untuk melamarnya. Ku beli ‘Blue Father’ di Supermarket, untuk melamar Popuri.
Tentunya rumahku sudah ku upgrade dong (ʃ⌣ƪ)

Jreng Jreng Jreng Jrenggggg !!!

“I’ll think about it” Popuri-

YES !!!
Manjat dinding !!! Popuri menerima lamaranku .. Aku akan menjadi seorang suami . Semoga awal kehidupanku yang baru lagi (˘ʃƪ˘)

Fall 26th ..
Aku dan Popuri lagi di salon untuk di dandanin nih. Hatiku cekat cekot deg-deg an ga karuan . Maklum pertama kalinya akan married.
Popuri lagi di rias in sama salon nya . Di make up. Haha pake eye shadow, blush on , maskara , eye liner , dll.

*wah kok tau semua yah nama” makeupnya* haha x_x

Pernikahan kami , memakai tradisi jawa yah. Jadi pake KEBAYA gitu. Cucok deh haha. XD~
Para Undangan yang terhormat sudah datang. ayah dan ibu ku juga loh datang khusus dari kota (ʃ⌣ƪ) senangnya ..

mengalun lagu “Pernikahan Dini”-Agnes Monica. Salah satu undangan terhormat kami, aku mengundang Agnes Monica untuk tampil menyanyi memeriahkan pesta pernikahan kami.

Pernikahan Dini ..
Bukan cintanya yang terlarang .. Hanya waktu saja belum tepat .. Merasakan semua ..
Pernikahan Dini ..
Sebaiknya janganlah terjadi ..
Nanti cinta putih membuktikan ..
Dua insan yang tak dapat dipisahkan.

Berjanji sehidup Semati .. Khinry and Popuri ♥
Menukarkan cincin ..

Potong kuenya .. Potong kuenya . Potong kuenya sekarang juga , sekarang juga .. Di potong deh~
Acara makan-makan , warga desa langsung menyerbu pondok-pondok makanan !!! Waaaahhh si Paman gourmet rakus sekali semuanya di makan . HAHA XD~

Acara selesai .. Aku dan Popuri mengucapkan terima kasih para undangan yang datang ..
Ayah dan IBu ..
Lilia *mertua* dan Rick *kakak ipar*
Agnes Monica – sobat lama
Saibara , Zack , Grey , Greg.
Duke dan Manna
Basil, Anna dan Marry
Ellen, Ellie , dan Stu
Mayor Thomas, Harris dan Kano
Jeff , Sasha , dan Karen
Doug , Ann , Cliff
Dokter Trent , Charter, Gotz
Barley, May
Kai tentunya *saingan nih*
Peri Harvest dan Peri Godess
Serta tak lupa ..
Sapi-sapi ku
Ayam-ayam ku
Domba-domba ku
Kuda ku dan doggy ku
*tanemannya ga perlu sebut satu-satu* hahaha .

Comments
  1. Master Harvest Moon says:

    JELEEEEKKK!!!WKWKWKWK😛

  2. Orang Balada says:

    Blog apa ini?
    CCD BANGET!
    ALAYdah . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s