Cara main game hm di hp berbasis java

Posted: October 12, 2012 in Uncategorized
Tags:

Mantap mainnya..

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Pasti semua orang tau tentang game Harvest Moon. Game ini merupakan game simulasi yang si pemain berperan menjadi petani. Game ini ngetrend pada saat di jaman SD, yaitu di handset playstation one.

Game Harvest Moon terdiri dari banyak episode, walaupun sepertinya setiap episode itu terdapat banyak kemiripan namun ada juga segi perbedaannya. Salah satu seri game harvest moon yaitu Harvest Moon : Back To Nature. Kebanyakan seri ini dikhususkan untuk playstation one. Selain Back to Nature, ada juga seri Harvest Moon : A Wonderful Life. Seri ini pada umumnya dapat dimainkan di Nintendo DS.

“continue”

Diantara dua seri harvest moon yang saya deskripsikan, masih ada satu seri lagi. Seri ini yang akan saya bahas supaya dapat dimainkan di handphone, padahal umumnya untuk gameboy. Seri harvest moon itu adalah Harvest Moon : Friends of Mineral Town.

 

Liat peta dulu biar gak nyasar

Bermain games Harvest Moon : Friends of Mineral Town ini tidak hanya download lalu bisa main langsung, tapi ada cara dan aplikasi khusus untuk memainkan game GBA ini. Kalau ingin mencoba caranya ada dibawah ini.

Cara Bermain Games Harvest Moon : Friends of Mineral Town

1. Siapkan Emulator

Siapkan emulator untuk game GBA supaya dapat memainkan semua game GBA di handphone anda. Berikut ini ada beberapa aplikasi, pilih yang sesuai dengan sistem operasi handphone anda.

Android

GBAoid. Download click here

Symbian

VBag. Download click here (dari situs official), untuk download dari 4shared, click here.

2. Download Game GBA Harvest Moon : Friends of Mineral Town

Download game GBA Harvest Moon : Friends of Mineral Town click here

3. Enjoy the games!

Instal aplikasi emulator, lalu buka aplikasi tersebut, browse game, pilih game harvest moon yang baru anda download, mainkan!

Screenshot!

Tampak depan rumah mewah saya

Lagi mancing, dapet sampah.

Depan kandangmu

kamu jangan rakus ya

Sekian dan terimakasih.

Kalau ada link rusak tinggalkan komentar aja, nanti saya perbaiki.

klo komen itu harus sopan ,klo komennya maki maki gitu itu namanya lo orang gak berpendidikan

Comments
  1. fahmi says:

    bagus .. Bagus..
    Nyimak aja sob..

  2. vita says:

    Makasih yaa,.mau q coba dlu di androidku,.:D
    Klo versi selin BTN ma FoMT ada gak yg bisa dumainin di android?
    Udah agak bosen,.hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s